Oleh: artja | Agustus 14, 2007

The Lake House

Meski istriku sudah berkali-kali menonton, aku belum pernah sekalipun menyaksikan The Lake House yang dibintangi Sandra Bullock dan Keanu Reeves. Maka dia senang sekali saat sabtu kemarin, aku memintanya memutar film itu dan menonton berdua saja.

Beberapa penggalan dialog terucap dari bibir istriku. Hm… berapa kali nonton sampe hafal gitu? Tapi dia cuek dan tetap asyik menonton. Beberapa kali pancinganku untuk bercerita selalu dijawabnya dengan ringan, “Liat sendiri aja, ntar nggak asyik kalau diceritain.”
Setelah film itu selesai, aku malah penasaran dengan Lagu Tema film ini (teksnya ada di bawah). Ringan saja, tapi kayaknya memang asyik mengkhayal seperti yang terjadi di film itu.

Setelah seorang teman dengan baik hati mau sharing lagu itu via blognya, lagu itupun terpasang di HPnya. Sengaja aku nggak bilang-bilang kalau sudah mengcopykannya ke HP. Maka tadi malam, ketika lagu itu diputar di HPnya, dia kaget dan langsung memelukku. (*asyiiik*). Tapi lagunya pendek, nggak sampe empat menit. Maka lagu itu diputar ulang sampai beberapa kali.

Kemudian, dia malah berdiri dan memelukku. Mengajak dansa seperti salah satu adegan di film, ketika Keanu dan Sandra berdansa dengan suara latar berupa lagu dari album Paul di tahun 2005 itu. Aku sih seneng aja diajak dansa, walaupun baru aja pulang kerja dan masih gerah karena belum mandi. Tapi, kok matamu terpejam, Say? Jangan-jangan lagi mengkhayalkan Keanu Reeves dan pura-pura lupa bahwa yang memelukmu adalah suamimu? (*agak-agak curiga, sampe merenggangkan dekapan*). Ah, cuek aja, ah. Toh dia juga nggak tahu apakah aku menyadari sepenuhnya kalau sedang memeluk dia ataukah sedang mengkhayalkan Keanu juga. (LHO….!?)

PAUL Mc CARTNEY:
This Never Happened Before

I’m very sure, this never happened to me before
I met you and now I’m sure
This never happened before

Now I see, this is the way it’s supposed to be
I met you and now I see
This is the way it should be

This is the way it should be, for lovers
They shouldn’t go it alone
It’s not so good when your on your own

So come to me, now we can be what we want to be
I love you and now I see
This is the way it should be
This is the way it should be

This is the way it should be, for lovers
They shouldn’t go it alone
It’s not so good when your on your own

I’m very sure, this never happened to me before
I met you and now I’m sure
This never happened before (This never happened before)
This never happened before (This never happened before)
This never happened before (This never happened before)
This never happened before


Responses

  1. artja…..kata orang (ini dari salah satu novel yg pernah aku baca), perkawinan itu setelah berjalan beberapa saat isinya toleransi..imaginasi..trus apa lagi yah, lupaaa…
    he he he…jadi se kali2 berkhayal dipeluk bill gates ato bill clinton kan boleh yah

  2. hahaha…..istrinya romantis juga ya….

    wah kalo tau dirimu ngebayangin keanu juga hahahahahaha…..

    dah lama ga mampir ke rmh mu yg ini….kmrn2 sempet ga di publish ya?

    aku baca2 dulu yaaa

  3. Jangan curiga Tja, dia kan lagi meresapi, menghayati pelukan dari orang yang disayangi dan menyayanginya.

    Aku kok gak pernah tau ya blog yang ini. Keknya enak nih ngebacanya.

  4. wah saya juga suka banget film lake house, romantis abiess….tapi ga pernah merhatiin ada lagunya tuh mas…mungkin saking terpesonanya ama mas keanu…:P

  5. Versi koreanya lebih keren loh. Coz the lake house memang adaptasi dari KOrea. Salam buat istri, saya juga fans berat the Beatles😀, udah baca norwegian wood? Eh itu bukan film ya? Tapi emang judulnya terispirasi dari the beatles juga…

  6. wah…aku br liat filmnya tahun ini Pak, memang bener2 bagus tuh…he..he…ini tulisan udah lama banget, tp aku br komen skrg ya. msh dibaca ga ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: