Oleh: artja | Maret 26, 2008

Pindah Rumah

Akhirnya aku jadi pindah juga dari situ; ke sini.

Awalnya, blog ini (sewaktu di blogspot) dibuat untuk merekam catatan-catatan perjalananku dengan isteriku. Maksudnya, biar suatu saat nanti, ketika kami berdua (insya Allah) sudah kakek-nenek, bisa menunjukkan pada anak-anak dan cucu tentang cerita-cerita kami berdua.

Kan seru tuh, ngeliat cucu-cucu yang ABG sedang membaca kisah kehidupan berkeluarga milik kakek dan neneknya.

Nah, setelah pindahan ini, apa konsepnya masih sama saja? Kayaknya siy, gitu. Tapi nggak tau deh… Bisa aja nanti anak-anakku ikutan ngisi, kalau mereka sudah melek teknologi dan informasi. Tapi… kalau gitu namanya harus diganti, ya?

ya udah, kalau gitu, konsepnya tetep sama saja dengan seperti semula.


Responses

  1. Selamat atas pindahan rumahnya..Semoga semakin menambah kebahagiaan cerita perjalanan keluarga bung, amin..
    Bung, sy juga sudah ganti rumah nih..🙂

  2. mau pindah rumah kemana aja pasti aku buntuti…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: